TIPS MENCARI PRODUK YANG SESUAI DENGAN KEBUTUHAN ANDA

Kadang-kadang dalam mencari product kita juga akan makin bingung dengan terdapatnya beberapa pilihan. Demikian pula di www. tasspunbond. com ini, kedepan apabila ada product baru yang kami produksi juga akan kami berikan dalam daftar Tas Ultah Anak product. Karenanya untuk meminimalkan anda bingung pilih product serta percepat pilih product yang sesuai sama tersebut beberapa tips dari kami :
1. Tentukan dahulu gagasan manfaat tas spunbond – tas non woven yang Anda ingin gunakan. Pakai “PilihKategori” yang ada di side menu di samping kiri. Click kelompok yang sesuai sama yang Anda kehendaki.
Atau pakai side menu selain kiri “cari produk” untuk mencari product yang Anda maksud. Isikan keyword pada kolom yang ada, lalu click “cari”. Contoh keyword yang dapat dipakai : tasyakuran, ulang th., souvenir pernikahan, haji, promosi, atau yang lain.

2. Tetapkan harga yang sesuai sama budged pembelanjaan Anda
Pakai Side Menu selain kiri “Kisaran Harga”. Click pada kisaran harga yang Anda kehendaki.

3. Tetapkan ukuran yang sesuai sama keperluan Anda
Pakai side menu selain kiri “cari produk” dengan mengisikan ukuran tas yang Anda mencari. Contoh penulisannya yaitu seperti berikut :

T33 (tanpa ada spasi) : Apabila anda inginkan Tas Spunbond/Tas Non Woven dengan Tinggi 33 cm. T yaitu singkatan dari Tinggi. Tinggi diukur dari atas ke bawah tas. Angka 33 dapat ditukar sesuai sama tinggi tas yang Anda perlukan. Contoh : T15 T33, T40, T45, T50 dan lain-lain.

L25 (tanpa ada spasi) : Apabila anda inginkan Tas Spunbond/Tas Non Woven dengan Lebar 25 cm. L yaitu singkatan dari Lebar. Lebar diukur dari kiri ke kanan tas. Angka 25 dapat ditukar sesuai sama lebar tas yang Anda perlukan. Contoh : L15, L33, L40, L45, L50 dan lain-lain.

Tbl10 (tanpa ada spasi) : Apabila anda inginkan Tas Spunbond/Tas Non Woven dengan Tidak tipis 10 cm. Tbl yaitu singkatan dari Tidak tipis. Tidak tipis diukur dari depan ke belakang tas. Angka 10 dapat ditukar sesuai sama tidak tipis tas yang Anda perlukan. Contoh : Tbl4, Tbl6, Tbl8, Tbl12, Tbl24 dan lain-lain.

Type Bahan Tas Souvenir

Ada beberapa macam bahan tas souvenir yang bisa dipakai. Pilihan bahan sesuai dengan jenis serta kepentingan acara. Untuk Anda yang menginginkan pesan di toko konveksi semakin dapat pilih type bahan sesuai sama hasrat. Tersebut sebagian type bahan yang dipakai untuk tas souvenir,

Type Bahan Tas Souvenir

Bahan D420, type ini tidak gampang rusak, awet serta terlihat mengkilap. Begitu pas dipakai untuk buat sablon tulisan atau logo product, karna tampak bagus. Kain ini umumnya di buat untuk tas berbelanja, dompet pensil, sederhana pouch. Type bahan ini tidak cocok untuk di buat jenis tas lipat, karna juga akan membekas guratan serta agak kaku.
Spunbond/bahan pur/non woven, yaitu bahan yang banyak diambil untuk tas promosi karna harga nya yang murah. Diluar itu, bahan ini mempunyai beberapa pilihan warna serta gampang disablon. Tas ini dapat juga jadikan jadi pengganti paper bag karna awet serta lebih ramah lingkungan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memilih dan Memastikan Isi Goodie Bag

3 panduan pilih Tas Souvenir Klinik